Minggu, 15 Desember 2013

Lomba BEM Ceria (LBC)

Lomba BEM Ceria merupakan program kerja insidental yang kami laksanakan pada awal kepengurusan sebelum melaksanakan program kerja inti yang pertama yaitu PORSEMA tingkat FKIP. Adapun tujuannya adalah untuk menjalin ukhuwah, serta untuk meningkatkan keakraban dan kekeluargaan antar pengurus BEM dengan bidang III HMP. Selain itu, tujuan adanya kegiatan ini adalah untuk mengakrabkan antar bidang III HMP FKIP dengan sasaran kegiatan adalah pimpinan bidang dan anggotanya. 

Pada persiapan acara ini kami membentuk sebuah panitia kecil yang nantinya akan merancang acara ini. Pada persiapan acara ini kami membentuk konsep acara dan membagi tugas untuk mempersiapkan segala perlengkapan.
Lomba BEM Ceria terdiri dari 2 kegiatan yaitu, kegiatan memasak dan lomba-lomba ceria seperti Bola Joget, Tambang Berdendang, KriukBerdansadanBenangGoyang. Kegiatan memasak adalah kegiatan memasakdenganbahandasarkentangdanwortelini diikuti oleh masing-masing bidang III HMP yang bertempat di dekatDanauKampus 2. Sedangkan kegiatan lomba-lomba ceria dilaksanakan dengan membagi kelompok secara acakdarimasing-masing HMP.

      Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2013, yang dimulai pukul 07.00 di kampus 2 ini alhamdulillah dapat berlangsung dengan lancar dan dirasa tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai.
      Hambatan-hambatan yang ada dalam program kerja ini adalah:
Persiapan yang terlalu singkat. Waktu yang molortidaksesuaijadwal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar